Rabu, 02 Januari 2013

TABUNGAN + ASURANSI

ASURANSI ITU...?
Asuransi Itu....Anda masih Anti dengan yang namanya Asuransi, atau Anda masih bertanya-tanya apa sih manfaatnya memiliki Asuransi. Sebenarnya Asuransi itu …..
Asuransi itu seperti tabung pemadam kebakaran, anda beli tapi berharap tidak akan pernah pakai.
Asuransi itu seperti fondasi rumah, tak terlihat tapi anda tak bisa membangun rumah tanpanya.
Asuransi itu seperti menunggu bus di malam hari, sekali terlewat belum tentu kesempatan datang lagi.
Premi asuransi mungkin tidak lebih besar dari gaji pembantu dan supir anda, tapi bisa bernilai seluruh hasil kerja keras anda.
Asuransi ibarat pertahanan dalam sepakbola. Dengan pertahanan yg kuat mungkin anda tidak menang, tapi anda tidak mungkin kalah.
Sesungguhnya asuransi bukan masalah suka atau tidak suka, mau atau tidak mau, perlu atau tidak perlu, mampu atau tidak mampu.
Asuransi cuma masalah kebijaksanaan.
Jadilah orang yang bijaksana, bukan hanya untuk anda, tapi juga untuk keluarga anda.
Dengan memiliki Asuransi berarti Anda telah :
Memastikan bahwa keluarga Anda memiliki dana yang cukup seandainya Anda harus pindah dunia secara tiba-tiba. Kalaupun itu terjadi, ketika Anda sudah melindungi diri dengan produk asuransi, keluarga sebagai ahli waris akan mendapatkan perlindungan berharga terhadap risiko yang tak terduga dalam bentuk uang pertanggungan.
Memastikan bahwa keluarga Anda dapat mempertahankan kualitas hidup manakala Anda harus pindah dunia. Tanpa perlindungan dari asuransi, kejadian tersebut mengakibatkan sumber penghasilan keluarga hilang sehingga standard kehidupan keluarga Anda selanjutnya mengalami penurunan. Polis asuransi yang Anda miliki akan memberikan kompensasi finansial dalam bentuk uang pertanggungan dan manfaat asuransi lainnya bagi keluarga Anda sebagai ahli waris.
Mampu membiayai pendidikan anak-anak Anda. Ketika Anda membayar premi ibaratnya Anda menyicil sedikit demi sedikit untuk kebutuhan masa depan anak-anak Anda.
Terpenuhinya kebutuhan Anda di hari tua / masa pensiun. Seiring dengan berjalannya waktu, usia Anda terus bertambah dan sampai pada satu titik Anda akan memasuki masa pensiun. Saat itulah, premi yang Anda bayarkan untuk keperluan hari tua akan bisa membantu Anda dalam mencukupi beragam kebutuhan. Anda tetap menerima dana yang cukup untuk kebutuhan anda dari bulan ke bulan, sehingga bisa menikmati hari tua dengan kesejahteraan.
Sudahkan Anda memberikan yang terbaik untuk diri Anda dan keluarga Anda? Hanya Andalah yang bisa menjawabnya.

Salam Cerdas








Tidak ada komentar:

Posting Komentar